Season 3 Attack on Titan Tayang Juli lo... Tanggal Berapa ya ?

 Season 3 Attack on Titan Tayang Juli

Season 3 Attack on Titan Tayang Juli
klik gambar untuk memperjelas


Halo sahabat anime kali ini saya akan membahas tentang "Season 3 Attack on Titan Tayang Juli" sudah banyak sekali fans dari anime yang sudah menunggu kapan sih?.. anime shingeki no kyojin datang lagi. Mmm tentunya para fanss anime ini sudah tidak sabar lagi tapi jangan terburu-buru ya, he he he.

Penuh dengan sabar menanti-nanti akhirnya tayang pada juli, wahh.. enak nih, lihat anime lagi. eitsss tanggal berapa ya tayangnya?...menurut www.duniaku.net mengatakan :

" Musim ketiga attack on titan diumumkan pada acara "Shingeki no Kyojin'Reading & Live event Orchestra 'Attak Oto Taikan 2" yang di adakan di Tokyo, Minggu - 29 Oktober 2017. Acara Tersebut dari pihak produksi mengumumkan bahwa musim ketiga Attack on Titan akan tayang pada juli 2018 dan juga film yang merangkum musim kedua dari serial ini akan tayang juga lo tapi sayangnya dijepang gan pada tanggal 13 january 2018.

Bagaimana ?.... apakah kamu sudah tidak sabar menunggunya, he he he sabar dulu aja ya, saya sendiri sudah tidak sabar lagi menunggunya tapi apalah dayaku sebagai fans nya yang tidak bisa apa-apa dan menunggu sampai anime Attack on Titan tayang.

Eittss untuk kamu yang ingin tahu tentang informasi Attack on Titan selanjutnya silahkan suscribe blog ini ya agar tidak ketinggalan informasi tayangnya Attack on Titan season 3. Jika ada yang masih bingung dengan info diatas jangan malu-malu untuk komentar dibawah ya.

0 Response to "Season 3 Attack on Titan Tayang Juli lo... Tanggal Berapa ya ?"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik yang sesuai dengan topik pembahasan...

close