FAKTA DINDING ATTACK ON TITAN-TERNYATA BUKAN TITAN YANG MEMBUATNYA TETAPI....



FAKTA DINDING ATTACK ON TITAN
Foto by : KAMPUNG SNK


Halo sahabat kampung snk kali ini saya akan membahas tentang "FAKTA DINDING ATTACK ON TITAN".


Siapa sih yang gak kenal attack on titan, pasti semua tahu ya tapi gimana dengan tembok attack on Titan apakah kamu semua tahu ..?


Tentunya hal ini misterius bagi para fans sendiri.
Mm sebelum membahas tentang siapa  yang membuat dinding attack on titan, mari kita utas tentang pengertian dari 3 tembok ini.


Silahkan Kamu copas artikel ini, tapi cantumkan link juga ya, agar kamu menghargai karya orang lain.

3 tembok ini yaitu dinding Maria, Rose, dan sina
Langsung saja ya :


Tembok Maria


FAKTA DINDING ATTACK ON TITAN
Klik gambar untuk memperjelas



Tembok yang paling luar sendiri yaitu tembok maria, tembok ini adalah tembok perbatasan antara manusia dengan titan.


Tembok maria memiliki tinggi sekitar 50 meter. Selama satu abad penuh tidak ada Titan sama sekali yang dapat menembus dinding tersebut.


Hidup manusia penuh dengan aman, tentram, dan tidak ada kejelekan sams sekali.


Tapi setelah kehidupan tenang barulah Titan Kolosal muncul dan berhasil melubangi dinding maria ini.


Titan-titan liar ini mulai masuk wilayah yang dilindungi oleh Dinding Maria, bahkan distrik Shinganshina dan Quinta pun terserang oleh titan.


Terdapat kekacauan dimana-mana, orang yang kita sayangi terlahab semua oleh titan, bahkan ibunya Eren Jaeger dimakan oleh titan.


Dan pada akhirnya seluruh penduduk yang selamat di ungsikan ke tembok...


2. Dinding Rose


FAKTA DINDING ATTACK ON TITAN
Klik gambar untuk memperjelas



Setelah terjadi kejadian pada dinding maria seperti yang sudah saya bilang tadi yaitu warga dinding maria yang selamat langsung di ungsikan ke Dinding Rose.


Mereka saling berbagi disana baik makanan, minuman dan yang lainnya.


Setelah kejadian ibunya eren dimakan oleh titan, eren jaeger langsung mngikuti polisi militer yang lada akhirnya masuk di pasukan pengintai.


Yang tujuan sendiri eren jaeger yaitu ingin membalas dendam kepada titan atas perbuatan yang telah membunuh ibunya.


5 tahun berlalu, Lagi-lagi colosal mengganggu umat manusia dan dia berhasil melubangi dinding rose.


Padahal ya sahabat kamu tahu sendiri dindin ini terletak ditengan antara dinding maria dan sina.


Padahal ya sahabat perlu kamu ketahui dinding rose ini memiliki ketebalan dinding yang sangat tebal dan kokoh sekali.


Tapi apalah daya, Titan Colosal dengan mudah melubabginya.


Meski titan banyak yang masuk ke dinding rose, padukan militer berusaha keras untuk merebut kembali wilayah dinding rose.


Sedangkan Jarak dari Dinding Rose ke dinding utama itu mencapai sekitar 150 kilometer yang meliputi distrik Utopia, Trost, Karanese, dan Klorva



3. Dinding Sina


FAKTA DINDING ATTACK ON TITAN
Klik gambar untuk memperjelas



Dinding ini menurut saya adalah dibding istimewa, karena dalam dinding ini kita biss merasa tenang, nyaman, tentram dan makmur.


Dinding Sina ini adalah dinding terdalam yang melindungi raja mentri, dan juga didalam dinding ini lah bukan orang sembarangan seperti polisi militer.


Hanya polisi tertentu terlatih dan terdidik yang dapat melindungi dinding sina.


Bahkan sampai makmurnya di dalam dinding sina ini rakyatnya bukan sembarangan rakyat.


Rakyat yang ada di dalam dinding sina ini adalah pejabat, direktur, dokter dan yang lainnya yang intinya berperan sangat penting.


Dinding Sina ini memiliki diameter sekitar 250 kilometer.


Jarak dari dinding Rose ke Sina yakni sekitar 150 kilometer.


Distrik yang ada di sini terdapat Orvud, Stohess, Ehrmich, Yarckel, dan Mitras.


Jadi ada satu "FAKTA DINDING ATTACK ON TITAN" menurut kamu siapa sih pembuat dinding attack on Titan.


Pastinya yang membuat sangat hebat, gimana tidak hebat luasnya aja bagaikan negara.


Dalam filmnya aja membuat para fans semakin bingung yang ternyata dinding ini bukan terbuat dari dinding yang semestinya tapi terbuat dari kulit titan.


Dan terus filmnya habis, jadi gak tahu deh siapa yang membuat dinding ketiga ini.


Yang pasti dia adalah manusia, yang memiliki kemampuan. Siapakah dia ...?
Jawabannya ada di manga. He he he


Ketiga dinding yang melingkari wilayah seluas negara itu ternyata dibuat oleh Raja Pertama lo...
Dan kamu tahu gak Raja Pertama itu merupakan Titan Shifter.


Yah titan Shifters lagi deh.


Jadi Raja Pertama menyusun strategi dengan cara mengerahkan seluruh kekuatan koordinasi miliknya itu.


Sama dengan beast titan, Raja Pertama juga dapat mengendalikan banyak Titan.


Dalam strateginya Raja Pertama merangkai untuk berbaris membentuk tiga lingkaran dengan sisa umat manusia yang ada di dalamnya.


Kemudian setelah raja pertama melalui langkah diatas dan berhasil, Raja Pertama kemudian membuat kulit para Titan mengeras sampai menyerupai beton.

Setelah itu, mereka dikubur dengan cairan yang semacam semen.


Kekuatan Raja Pertama yang kedua yaitu bisa mengendalikan ingatan manusia lo... raja pertama menghspus semua ingatan manusia, tentang dunia luar serta semua yang terjadi di luar.


Setelah raja pertama menghapus ingatan manusia barulah orang-orang banyak yang lupa dengan sejarah terbentuknya dinding ketiga tersebut.


Dalam hal itu banyak yang mempercayai yang membuat dinding ketiga tersebut adalah tuhan.
Eitss tidak semua ingatan bisa dihapus ada orang-orang tertentu yang ingatan nya tidak bisa dihapus seperti clan dan keluarga ackerman.


Hanya merekalah yang tahu tentang sejarah berdirinya dinding ketiga tersebut.


Ok sahabat kampung snk jadi sekaang tahu kan tentang FAKTA DINDING ATTACK ON TITAN".
Dan juga pasti tahu dengan siapa yang membuat ketiga dinding tersebut.


Yap berarti kalau kamu sudah tahu maka saya akan mengakhiri artikel ini.


Mungkin jika ada pertanyaan mengenai SNK silahkan komentar saja dibawah ya.



Insyaallah pertanyaan kamu akan dibahas di artikel berikutnya. Sekian semoga bermanfaat.









0 Response to "FAKTA DINDING ATTACK ON TITAN-TERNYATA BUKAN TITAN YANG MEMBUATNYA TETAPI...."

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik yang sesuai dengan topik pembahasan...