Inspirasi Membuat Manga Titan dalam attack on titan| Isayama Hajime

Inspirasi Membuat Manga Titan

Halo sahabat kampung snk, apa kabar nih semuanya, semoga baik-baik saja ya.

Jadi di artikel ini saya akan membagikan inspirasi mengenai titan dalam attack on titan.

Pasti disini sudah kenal semua ya dengan Isayama Hajime, ya iyalah orang kamu semua pecinta snk.

Gimana nih lanjut ke inspirasinya aja atau pengertian titan dulu. Wah enaknya rinci saja ya, pengertian dulu baru deh inspirasinya.

Titan adalah raksasa yang berukuran besar, tidak memiliki kelamin dan memakan manusia.

Anehnya nih titan tidak memakan binatang, bener kan. Apa kamu pernah lihat di animenya titan makan kijang. Gak ada kan... Qi qi qi

Perbincangan antara fans dengan sang penulis sangatlah banyak sekali mulai dari tanggal lahir sampai hobi.

Baca Juga : Fakta Tentang Eren Jaeger

Tapi kali ini beda sahabat. Karena para fans bertanya kepada Isayama Hajime sensei.

Para fans bertanya "gimana sih inspirasi kang Isayama Hajime kok bisa berfikiran membuat titan ????"

Gimana para pembaca setia kampung snk, kamu juga berfikiran seperti fans yang lain kan.

Sama saya juga berfikiran seperti itu.

Langsung saja ya sahabat kampung snk ini dia inspirasi membuat titan dalam attack on titan.

Jadi awal mula membentuk manga titan itu berawal pada saat kang Isayama Hajime ke kafe internet bahasa inggris ala indonesianya ya kafe free WiFi. Qi qi qi

Kang Isayama Hajime bertemu dengan seorang pemabuk dimana dengan berkomunikasi orang yang sedang mabuk itu membuat kang Isayama Hajime terinspirasi membuat titan yang tidak bisa bicara meskipun struktur tubuhnya mirip manusia.

Ternyata orang yang mabuk bisa dibuat inspirasi juga ya.

Misalnya kang Isayama Hajime tidak bertemu orang pemabuk itu gimana ya ??? Yang pasti tidak akan jadi attack on titan tapi tentang percintaan mungkin. Qi qi qi

Gimana sahabat kamupung snk apakah kamu mau seperti kang  Isayama Hajime, yang membuat titan terinspirasi dengan orang mabuk.

Kamu juga bisa seperti Isayama Hajime, asalkan dengan terbiasa. Karena yang terbiasa akan menghasilkan luar biasa.

Ok sahabat kampung snk itulah pembahasan mengenai Inspirasi Membuat Manga Titan dalam attack on titan| Isayama Hajime.

Jadi jika kamu mau tanya tentang seputar anime snk, silahkan komentar dibawah ya, nanti komentar kamu akan aku jawab dengan artikel.

Ok sampai disini saja ya, semoga bermanfaat.








0 Response to "Inspirasi Membuat Manga Titan dalam attack on titan| Isayama Hajime"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik yang sesuai dengan topik pembahasan...