Fakta tentang Levi Ackerman yang Wajib Kamu Ketahui


Fakta tentang Levi Ackerman
Klik gambar untuk memperjelas

Halo sahabat anime SNK kali ini saya akan membagikan Fakta tentang Levi Ackerman.
Pastinya tidak akan kalah menarik dengan fakta-fakta yang lain.

Siapa sih yang tidak kenal Levi, pasti pecinta anime SNK pada tahu semua, dan kamu tahu gak fakta-fakta dari Levi Ackerman...???

Menurutmu bagaimana... Tentang Levi Ackerman ya.
Jika kamu belum tahu tentang fakta-fakta Levi Ackerman maka saya akan langsung membagikan aja ya, ok check this out :

1. Levi Tidak ada di Film Live-Action


Kamu sudah lihat gak dengan film live-action nya jika belum segera melihat ya tapi saya yakin yang baca artikel ini pasti sudah melihatnya karena kamu pecinta SNK.

Kamu menyadari gak, kalau di film tersebut berbeda.
Mulai dari setting, jalan cerita, hingga tokoh-tokoh yang ada hampir semuanya berbeda dengan versi originalnya. 

Dalam film tersebut banyak para fans yang mengamuk salah satunya karena levi tidak ada
By the way nih, ternyata menghilangnya Levi dari film ini juga secara tidak langsung karena permintaan sang kreator Attack on Titan yaitu Hajime Isayama lo.

Dia menginginkan ciptaan film Attack on Titan di mana karakter dan setting-nya adalah Jepang.
La, Levi sendiri ini jika dilihat dari namanya saja, sudah sangat tidak Jepang sekali, bener kan coba bedakan dengan nama jepang yang lain.

Kemudian Tomohiro Machiyama yang merupakan penulis naskah pun memutuskan untukmenendang Levi dari film live-action

2. Berapa Titan yang dibunuh Levi ya...???


Coba bayangkan levi, berapa sih titan yang ia bunuh pasti banyak sekali, gak kebayang kan.
Tapi dalam manga menyebutkan sebanyak 34 titan, tapi itu masih belum dil kebenarannya ya kan bisa nambah lagi. he he he

Levi sejauh ini telah menghadapi 3 titan-Shifter lo... Diantaranya sebagai berikut :
  • Zeke
  • Reiner (dalam wujud manusia)
  • Annie
Cuma Bertolt yang belum pernah levi hadapi. sayangnya, semua Titan-Shifters ini tidak dibunuh oleh Captain Levi. Gak tau alasannya tapi itulah faktanya.


3. Berapa Lama Waktu tidurnya ya...?


Tahu gak dengan Isayama, pasti tahu lah gak perlu saya jelasin jadi Isayama pernah mengatakan bahwa Levi mengidap penyakit insomnia ringan.

Dalam sehari, Levi bisa tidur selama 2-3 jam, wahh... Parah Levi bisa kuat meskipun sehari tidur selama 2-3 jam.

Kalaupun tidur Levi sendiri tidak pernah dikamar dia lebih memilih tidur dikursi sambil duduk lagi.

4. Arti dari Nama Levi Apa....


Levi, menurut kamu apa sih kebiasaan dari levi...? Pasti memburu kan, sama dengan namanya yaitu levi berarti pemburu.

Levi sendiri berasal dari bahasa Hebrew yang artinya ‘bergabung’. Akan tetapi, jika nama Levi diromanjikan memiliki arti ‘kebangkitan’ dalam bahasa Jepang.

Kalau di Slavia sendiri, Levi adalah bentuk nama kecil dari ‘Lovanta’ yang berarti pemburu.


5. Levi Lebih Tua dari pada Kelihatannya lo... 


Kamu tahu gak berapa sih umur levi...?
Hal ini menjadikan banyak fans penasaran dan banyak tanya sama seperti saya sih. He he he
Dalam interviewnya, Isayama hanya memberikan petunjuk bahwa Levi lebih tua daribpada kelihatannya lo... 

So, pada Februari 2016, Isayama kembali diwawancarai pada acara Attack on Titan “The Real” Theme Parkdan mengatakan bahwa umur Levi adalah hampir 40 tahun wahh umurnya tua tapi wajahnya kaya 17 tahunan ya...


Bentar-bentar disini masih ada kesalahan Marina Inoue (seiyuu dari Armin Artlet) mengatakan bahwa Isayama salah menjawab karena saat diwawancarai itu dia terlihat gugup. Isayama kemudian meminta Inoue untuk mengatakan bahwa umur Levi adalah 30 tahunan (antara 30-35 tahun)

Ok sahabat anime SNK itulah pembahasan Fakta tentang Levi Ackerman yang Wajib Kamu Ketahui.

Eitss jangan dulu ya jika kamu masih bingung dengan fakta diatas jangan malu-malu ya untuk komentar dibawah, karena komentarmu sangat berarti buat saya.

Satu komentar satu miliar kebaikan.








3 Responses to "Fakta tentang Levi Ackerman yang Wajib Kamu Ketahui"

  1. Mau tanya donk.. Emnk bener yah di SNK S3 Levi bakalan death?

    ReplyDelete
  2. @UchihaRisma,thanks sudah berkunjung dan bertanya ya - untuk levi bakalan mati atau tidak??? Semua jawaban sudah kampung snk rangkum di url dibawah ini, silahkan klik urlnya ya.

    https://animeshingekinokyojinindonesia.blogspot.co.id/2018/05/Levi-mati.html

    ReplyDelete
  3. Maaf, silahkan copy ya urlnya atau cari di web ini, judulnya-apakah levi mati di S3

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik yang sesuai dengan topik pembahasan...