3 Karakter Shingeki no Kyojin yang Wajib Kalian Ketahui


3 Karakter Shingeki no Kyojin yang Wajib Kalian Ketahui
Klik gambar untuk memperjelas

Halo pencita anime, kali ini saya akan membahas tentang 3 karakter shingeki no kyojin yang wajib kalian ketahui, tentunya para sahabat anime yang masih baru alias masih asing dalam anime snk masih bingung, gimana sih karakter anime shingeki no kyojin. Eitss masih ada bingung ya apa sih SNK itu ...? ya ya ya jadi untuk yang sudah lama mengenal anime ini sudah pada tahu, tapi untuk yang masih baru masih belum tahu apa sih SNK itu...? ok jadi kepanjangan SNK sendiri yaitu Shingeki no Kyojin, pengertian ini saya ambil dari grub fb, jika kamu ingin mengetahui apa nama grub nya silahkan kamu search di fb kamu.

M... ngomong-ngomong kamu sudah tidak sabar ya untuk mengetahui 3 kharakter Shingeki no Kyojin. ok langsung saja ya check this out :

1. Eren Jeager

Menurut kamu semua ini sudah tidak asing lagi karena Eren Jeager adalah pemain utama dari shingeki no kyojin.

Eren jeager  berubah menjadi titan pada saat chapter 7 yang kemudian diketahui secara universal di chapter 10. Eren Jeager dijadikan titan oleh ayahnya sendiri saat dirinya masih kecil.

Eren Jeager atau biasanya disebut dengan Attact Titan yang artinya titan yang suka mengamuk, dan bertarung untuk melindungi manusia.  dari hal tersebut dapat disimpulkan kharakter dari Eren jeager, emm.. jika menurut kamu teori ini salah kamu dapat komentar dibawah.

2. Armin Arlert (Next Colossal Titan)

Armin Arlert memiliki kelebihan yang menonjol membuat strategi yang membuat orang lain berbunga untuk melihat kelebihan dari armin yang tentunya strateginya gak bakalan gagal, he he he.

Armin bisa menjadi Titan Shifter berikutnya lo... Setelah tewas terbakar saat melawan Colosal Titan, Armin dihidupkan kembali oleh Levy dengan menyuntikkan serum Titan ke dalam tubuhnya, seperti yang sudah saya katakan tadi orang lain lebih memilih armin dari pada yang lain karena dengan pertimbangan levi yang tentunya levi memikirkan bahwa armin lebih pandai jika dia membuat srategi perang.

Kembalinya Armin dari kematian akibat dari suntikan serum yang berasal dari tubuhnya Bertolt membuatnya menjadi Colossal Titan.

3. Zeke Yeager

Jika kamu memang pengunjung setia blog ini pasti kamu semua tahu siapakah sih si zeke yeager ini, apa sih fakta yang wajib kamu ketahui tentang zeke yeager yang wajib diketahui oleh pencinta SNK. Eitss jika kamu bukan pengunjung setia blog ini silahkan terlebih dahulu isi tomombol suscribe ya, tapi jika kamu malas mengisinya, tidak papa deh kamu tinggal klik disini nanti kamu disuguhkan artikel tentang hal itu.

di artikel tersebut disebutkan karakter dari Zeke Yeager.

ok sahabat pecinta anime jika kamu masih bingung dengan pembahasan diatas jangan malu-malu untuk komentar dibawah ya, insyaallah admin akan membalas semua komentar yang kamu tanyakan

 



0 Response to "3 Karakter Shingeki no Kyojin yang Wajib Kalian Ketahui"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik yang sesuai dengan topik pembahasan...

close