Update Fakta Sasha Blouse Terbaru 2018

Fakta Sasha Blouse
Foto by : Kampung SNK


Halo kampung snk, apa kabarnya nih ??? Moga-moga baik-baik saja ya. Kali ini kampung snk akan "Update Fakta Sasha Blouse Terbaru 2018"

Baca Juga : Kenapa sih Ayah Eren Jaeger Menciptakan Titan, ternyata ini alasannya

Eitss jangan tergesa-gesa ya jika kamu rasa artikel ini bermanfaat, silahkan kamu share artikel ini, dan jika kamu suka dengan artikel ini silahkan klik suka di fanspage kampung snk ya dengan cara klik di sini ya.

Yosh langsung saja ya dari pada sahabat penasaran. Ini dia "Update Fakta Sasha Blouse Terbaru 2018"
Baca Sampai Selesai Ya ... !!


Sudah gak asing kan dengan nama Sasha Blouse ... ??? Yosh bagi kamu yang masih baru dalam dunia attack on titan pasti masih asing ya. Nah jika kamu yang masih baru atau masih asing dengan nama Sasha Blouse maka saya akan memperkenalkannya ya.


Sasha Blouse adalah pemain perempuan dalam serial attack on titan. Menurut saya pribadi Sasha Blouse adalah pemeran tercantik yang pernah ada. Tapi gimana menurut kamu ??? Yoshh pendapat seseorang itu berbeda-beda ya, kamu dapat ber argumen sepuas kamu asal jangan sampai melampaui batas.


Nah langsung saja ya ini dia Update Fakta Sasha Blouse Terbaru 2018


3. Sasha Blouse memiliki hobi....



Selain kecantikan Sasha Blouse, dia juga memiliki hobi yang menurut aku sih menarik. Apa ya ....???  Jawabannya adalah suka makan. Yosh dia sangat suka makan buktinya dia selalu mencuri makanan. 

Contohnya dagin dan kentang, Sasha Blouse sangat suka sekali dengan makanan itu sampai dia disebut gadis kentang, entah alasannya apa tapi yang jelas Sasha Blouse ketika mencuri dia selalu mencuri makanan itu.


Menurut kamu kenapa aku bilang Sasha Blouse memiliki hobi yang unik ...? Jawabannya sesuai dengan yang sudah aku bilang tadi, jadi meskipun Sasha Blouse memiliki hobi selalu makan tapi anehnya dia tidak gemuk-gemuk. Wk wk wk


Baca Juga : Fakta yang belum kamu ketahui mengenai Petra Ral


Selain itu Sasha Blouse tidak takut bahwa jika dia makan dengan banyak bisa merusak kecantikan nya. Beda kan dengan cewek yang lain, mereka (para cewek) takut gemuk atau merusak kecantikannya jika mereka makan terlalu banyak.


2. Sasha Blouse Lari Dari Kenyataan.



Fakta yang kedua yakni "lari dari kenyataan" ternyata nih sahabat Sasha Blouse adalah keluarga pemburu. Namun ayahnya lebih memilih beternak kuda prajurit dari pada menjadi pemburu.


Jadi maksud lari dari kenyataan yakni Sasha Blouse meninggalkan rumahnya, Sasha Blouse tidak mau beternak kuda prajurit. Dan dia memilih pergi untuk mengikuti pelatihan militer meskipun dia takut dengan titan.

Fakta Sasha Blouse

Dan pada akhirnya Sasha Blouse berhasil dia menjadi pasukan pengintai.
Sasha Blouse memiliki banyak sekali keahlian lo, diantaranya :

Memiliki Pengetahuan Yang cukup Baik Tentang Berburu Binatang Liar. Dia menggunakan panah dalam memburu, buktinya dia bisa melukai titan setinggi 3 meter sendirian hanya dengan sebuah busur panah. Menarik bukan


1. Awalnya Akan Mati di Volume ke...



Dan fakta yang pertama adalah Sasha Blouse akan mati pada volume ke 9. Jadi nih sahabat Sasha Blouse akan mati tapi itu semua tidak berjalan sesuai dengan alurnya. Ketika itu penulis attack on titan yakni bang Hajime Isayama menangis ketika dia membaca storyboard nya, dan pada akhirnya ia memutuskan untuk menulis kembali dan menyelamatkan nyawa Sasha Blouse.


Nah gimana.... ??? Sudah tahu bukan Update Fakta Sasha Blouse Terbaru 2018, Jika kamu sudah tahu waktunya kamu bagikan artikel ini ya, agar bermanfaat bagi kamu maupun orang lain.
Namun jika kamu masih bingung dengan artikel diatas jangan malu-malu ya untuk komentar dibawah.

Silahkan kamu copas artikel ini tapi jangan lupa sertakan link artikel ini ya agar kamu bisa menghargai karya orang lain !!!

0 Response to "Update Fakta Sasha Blouse Terbaru 2018"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik yang sesuai dengan topik pembahasan...

close