Kenapa Titan Makan Manusia, Fakta atau mitos ???

Kenapa Titan Makan Manusia
Foto by : KAMPUNG SNK


Halo kampung snk, apa kabarnya nih ??? Moga-moga baik-baik saja ya. Kali ini kampung  snk akan membahas tentang " Kenapa Titan Makan Manusia???"


Baca Juga : Kenapa Ayah Eren Menciptakan Titan ya ???


Eitss jangan tergesa-gesa ya jika kamu rasa artikel ini bermanfaat, silahkan kamu share artikel ini, dan jika kamu suka dengan artikel ini silahkan klik suka di fanspage kampung snk dengan cara klik di sini ya.
Nah kali ini kampung snk akan menjawab sesuai fakta ataupun mitos tentang "kenapa titan makan manusia??"


Sebenernya sih ada satu fakta dan itu sudah terbukti di chapter snk. Namun kampung snk akan ulas secara fakta dan mitosnya.


2. Meraih kekuasaan


Kenapa Titan Makan Manusia


Mungkin ini menurut sahabat tidak mungkin ataupun mustahil karena ini adalah sebuah pendapat saja. Setelah ymir Fritz memeberikan kekuatannya ke 9 titan, 9 titan itu malah memakai kekuatannya untuk meraih kekuasaan untuk dirinya sendiri (individual). 


Kemudian 9 titan itu menciptakan titan kemungkinan besar ciptaan titan mereka ada masalah jadi karena itu titan memakan manusia. Dengan kata lain titan produk gagal wk wk wk


1. Kembali menjadi manusia



Sebenarnya tujuan utama titan memakan manusia itu adalah untuk kembali lagi menjadi manusia. Mengapa ??? Karena hal itu sudah dijelaskan pada chapter 57.
Pakde hanji bilang "jika titan memakan titan yg tingkatanya lebih tinggi (shifter), maka titan itu akan bisa berubah menjadi titan shifter dan kembali lagi menjadi manusia. 

Apakah perkataan hanji ini benar ?? Yosh tentunya karena sudah terbukti ketika eren jaeger disuntik dengan serun oleh ayah eren, dan eren berubah menjadi titan, pada saat itulah eren secara tidak sadar memakan ayahnya sendiri dan setelahnya eren berubah kembali menjadi manusia.


Nah jadi cukup sekian ya mengenai Kenapa Titan Makan Manusia. Mungkin kamu masih bingung dengan artikel ini, jika ya silahkan sahabat komentar ya. Namun jika sudah paham waktunya sahabat membagikan artikel ini agar bermanfaat bagi sahabat maupun orang lain.

Mungkin ada pertanyaan mengenai Anime Attack on Titan, jika ada silahkan hubungi penulis dengan cara klik disini



0 Response to "Kenapa Titan Makan Manusia, Fakta atau mitos ???"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik yang sesuai dengan topik pembahasan...

close