Mikasa ackerman titan, Yes or No ????


mikasa ackerman titan


Halo kampung snk, apa kabarnya nih ??? Moga-moga baik-baik saja ya. Kali ini kampung snk akan membahas tentang "mikasa ackerman titan"


Eitss jangan tergesa-gesa ya jika kamu rasa artikel ini bermanfaat, silahkan kamu share artikel ini, dan jika kamu suka dengan artikel ini silahkan klik suka di fanspage kampung snk ya dengan cara klik di sini.


Attack on Titan adalah salah satu serial anime yang membuat para fans kecewa berat, bagaimana tidak dibalik snk s2 ini yang membuat fans semakin penasaran.


Namun di serial S1 maupun S2 ternyata nih bisa membuat fakta menarik loh.... Diantaranya "mikasa ackerman titan". Maksutnya apa..??? Nah nah nah, maksutnya itu di serial S2 dan S3 ini membuat penulis penasaran tentang dibalik mikasa itu titan atau bukan ...????


Usut dibalik usut nih Mikasa Ackerman sendiri itu jago lohh dalam bermain silat atau dalam petarungannya dengan titan, dia bisa membunuh tiga titan dalam sekaligus, dalam keahliannya ini, membuat kekuatan Mikasa Ackerman disebut "Satu mikasa sama dengan seribu tentara" seperti yang dibahas diartikel Kekuatan Mikasa. Wishhh hebat bukan...


Namun apa sih dibalik judul mikasa itu titan atau bukan, jadi jawabannya bukan titan, alasannya karena mikasa itu hanyalah sosok mikasa saja bukan seorang titan maupun lainnya.


Namun mengapa judul ini diberi mikasa ackerman titan?... Padahal Mikasa Ackerman bukan seorang titan, ternyata usut dibalik merusutnya nihh, ehh usut he he he, Mikasa Ackerman di desain gambar titan versi Mikasa, Dalam side-art Volume 11, kang Hajime Isayama memperlihatkan beberapa karakter yang berubah menjadi Titan (Dunia Network).


So disana Mikasa Ackerman digambarkan memiliki bentuk Titan yang maskulin dan berotot, wk wk wk. Ingat disini Mikasa Titan bukan titan beneran namun hanya sekedar Action Figure atau hanya sekedar gambaran saja.

Mungkin ada pertanyaan mengenai Anime Attack on Titan, jika ada silahkan hubungi penulis



0 Response to "Mikasa ackerman titan, Yes or No ????"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik yang sesuai dengan topik pembahasan...

close